TRANSLATE

Minggu, 21 Desember 2014

Cara Mengatasi Layar Hitam pada Windows 7

Blank screen di windows 7 yang menjadi hitam itu penyebabnya adalah karena Windows is not genuineatau windows yang sobat install di komputer (PC) atau laptop (notebook) versinya tidak asli. Karena jika windows sobat update otomatis akan di ketahui oleh pihak perusahaan yang asli. Alhasil Windows sobat pun bisa jadi error dan layar background windows 7 menjadi hitam.

Perlu sobat ketahui, memang windows yang asli itu mahal harganya, jadi bila sobat instal windows yang abal-abal di PC (komputer) atau laptop (notebook), sobat harus pandai-pandai untuk merawatnya secara berkala. Lain halnya kalau sobat pakai atau instal windows yang asli di komputer (PC) atau laptop (notebook) sobat, windows yang asli sangat mudah untuk cara perawatanya, karena kita bisa meng-Update secara berkala untuk memperbaiki driver yang rusak maupun update driver yang terbaru dari windows secara online, seperti Windows 7 yang saya pakai ini.

Namun jika sobat mengalami hal seperti yang juga pernah di alami teman saya beberapa waktu lalu, jangan panik dan terburu-buru di bawa ke tukang servis komputer atau laptop (notebook), karena masih ada cara yang mudah dan jitu untuk mengatasi dan mengembalikan layar windows 7 yang eror menjadi hitam.

Silahkan sobat menggunakan semacam sofware REMOVE WAT Win 7 cari saja di google, sobat hanya perlu klik instal dan jalankan sofware ini. Setelah itu windows sobat akan restart dan windows akan normal kembali seperti sediakala. Blank layar background yang menjadi berwarna hitam sudah hilang, tulisan peringatan yang tercantum, yaitu This copy of Windows is not genuine di pojok kanan bawah sudah tidak ada. Tentu saja sobat bisa menggunakan PC (komputer) atau laptop (notebook) untuk bekerja dan juga browsing internetnya kembali lancar lagi untuk digunakan berselancar didunia maya.


Itulah cara yang dipakai teman saya untuk mengatasi dan mengembalikan layar Windows 7 yang eror menjadi hitam pada laptop teman saya. Sudah ada banyak cara yang sudah di praktekkan teman saya untuk mencari solusinya, namun hanya cara ini yang menurut teman saya paling gampang dan simpel untuk dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>BLOG_CMT_createIframe("https://www.blogger.com/rpc_relay.html");